Manfaat Kelapa Hijau Untuk Mengobati Campak

Manfaat Kelapa Hijau Untuk Mengobati Campak – Manfaat Kelapa Hijau Untuk Mengobati Penyakit Campak Ampuh saat ini banyak sekali yang mencari. Seperti kita ketahui bahwa penyakit campak tidak bisa dianggap remeh, karena jika terlambat sedikit saja Penyakit Campak Bisa Menyebabkan Kematian bahkan paling minimal adalah kebutaan.

Manfaat Kelapa Hijau Untuk mengobati penyakit campak

Campak adalah Penyakit yang Disebabkan oleh Virus oleh karena itu penyakit campak biasanya akan menyerang seseorang ketika dalam keadaan kondisi tubuh mulai lemah atau kekurangan anti body. Penyakit Campak Umumnya dapat Menyerang Anak-anak hal ini karena biasanya kondisi anak kecil yang berusia dibawah 6 tahun sangat gampang lemah dan kondisi ini dimanfaatkan oleh virus untuk menyerang kekebalan tubuh anak tersebut.

Banyak juga yang bertanya Apakah Campak Adalah Penyakit Menular. Disini admin menjawab berdasarkan beberapa sumber bahwa campak adalah termasuk penyakit menular. penularan sendiri biasanya terjadi lewat udarah karena batuk ataupun beresin. Meskipun begitu kita tidak harus menjauhi seseorang yang terkena penyakit campak karena dengan penanganan yang benar dan tepat penyakit campak akan bisa sembuh dalam waktu singkat.

Lalu apa saja Ciri Gejala Penyakit Campak tersebut? Beberapa Gejala Penyakit campak yang umum dirasakan penderitanya adalah letih, lesu, mata terlihat berair dan meradang. Untuk gejala awal mungkin tidak akan tampak karena hanya seperti penyakit batuk biasa namun mulai disusul dengan demam tinggi yang mencapai 40 drajat celcius disertai bercak-bercak merah diseluruh badan. Keadaan ini akan berlangsung selama 3 hingga 5 hari.

Disini admin akan berbagi informasi mengenai Manfaat Kelapa Hijau Untuk Mengobati Penyakit Campak. Karena Kelapa Hijau adalah Buah Yang Bermanfaat Untuk Mengobati Penyakit Campak dengan berbagai macam kandungan penting untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh.

Cara Mengobati Penyakit Kelapa Hijau Untuk Penyakit Campak

Bahan-bahan

  • Buah Kelapa Hijau yang masih segar
  • Telor Bebek

Cara Pembuatan

  • setelah itu masak menggunakan kayu bakar dengan tunggu batu atau tanah liat
  • ingat memasak kelapa hijau tidak boleh dituangkan kedalam wadah apapun, tetap kelapanya yang dimasak diatas kayu bakar.
  • jika sudah matang, angkat dan masukkan kuning telor kedalam kelapa hijau tadi lalu aduk hingga benar-benar tercampur.
  • terakhir air kelapa inilah yang akan dijadikan obat penyakit campak

Silahkan konsumsi obat ini 2x sehari. Obat ini sudah pernah admin buktikan sendiri dan biasanya akan mulai terasa setelah 2 hari mengkonsumsi. batas waktunya jika badan sudah merasa enak. kalian bisa berhenti mengkonsumsinya.

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Manfaat Kelapa Hijau Untuk Mengobati Penyakit Campak. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *