Harga Knalpot Yamaha R25 Update Terbaru

Harga Knalpot Yamaha R25 Update Terbaru – Harga Knalpot Yamaha R25 Update Terbaru 2018 saat ini sangat banyak sekali dicari oleh para pecinta otomotif, salah satunya yakni komunitas Yamaha R25. Seprti kita ketahui bahwa Yamaha R25 adalah Motor dengan penampilan yang keren dan gahar, oleh karena itu banyak sekali peminat dari besutan Yamaha ini.

Untuk memperindah penampilanya tentu Motor ini sering dilakukan beberapa ubahan pada bagian-bagianya salah satunya yakni part Knalpot. Dengan melakukan penggantian knalpot dengan Knalpot Racing Yamaha R25 tentu akan semakin memberikan kesan keren terhadap penampilanya.

Banyak dari para sahabat komunitas yang mencari Knalpot yang cocok untuk yamaha R25 tersebut, untuk itu admin sudah merangkumnya secara lengkap buat anda mengenai Harga Knalpot Yamaha R25 Baru 2018.

Knalpot yang saat ini menjadi trend buat tunggangan Yamaha R25 adalah Knalpot Akrapovic, Knalpot Yoshimurah, Knalpot Leovince, Knalpot M4 dll. Namun kali ini admin akan memberikan dua saran yang paling cocok buat tunggangan kamu yakni Knalpot Akrapovic Buat Yamaha R25 dan Knalpot Yoshimurah Yamah R25. Bagaimana keunggulan Kedua Knalpot tersebut? yuk simak Informasinya berikut ini.

Knalpot Akrapovic dan Knalpot Yoshimura adalah dua jenis knalpot dengan beberapa varian yang keren. Kedua merk Knalpot tersebut meiliki karakter suara yang berbeda namun tetap bersahabat di telinga. Misalnya bagia kalian yang suka dengan Knalpot bersuara kencang namun tetap enak di telinga bisa menggunakan Akrapovic, Knalpot ini bisa kencang tapi tetap terasa halus. Sedangkan buta kalian yang suka dengan suara kencang dan ngebas, bisa menggunakan knalpotYoshimura.

Beberapa varian dari kedau merk knalpot itu cukup beragam, misalnya untuk knalpot Akrapovic, ada Akrapovic GP M1, New Akrapovic GP, Knalpot Akrapovic Carbon, Knalpot Akrapovic Layang, Dll. Sedangkan untuk Knalpot Yoshimura ada Yoshimura Carbon, Yoshimura R11 double Hole, Knalpot Yoshimura R77 dll. Masih banyak varianya. Tentu saja knalpot ini memiliki suara yang sangat keren. Apalagi Desain dan penampilanya ketika dipasang pada tunggangan kalian akan semakin sangar dan menambah kesan keren pada motor kalian. Knalpot ini juga bisa manambah Performa motor untuk itu kalian yang sedang mencari Knalpot Yamaha R25 bisa menentukan pilihan pada kedua Knalpot diatas.

Sebelum kita lanjutkan pembahasan mungkin banyak dari sahabat sekalian yang mencari informasi mengenai harga knalpot yamaha r25,harga knalpot akrapovic,harga knalpot akrapovic r15,knalpot ninja 250 fi,harga knalpot ninja 250 fi,harga knalpot racing,harga knalpot r15,harga knalpot akrapovic ninja 250,knalpot racing ninja 250,harga knalpot racing r25,jual knalpot r25,harga knalpot racing ninja 250,jual knalpot ninja 250,harga knalpot sakura,jual knalpot akrapovic,knalpot racing r15,jual knalpot akrapovic original,harga knalpot termignoni,harga akrapovic,harga knalpot akrapovic r25 original,knalpot racing ninja 250 fi,knalpot akrapovic ninja 250 dan harga knalpot yoshimura ninja 250 fi. Untuk itu admin akan terus mengupdate seputar harga knalpot racing terbaru buat kalian semua. tetap ikuti web admin ya.

knlapot ini dibuat dari baha berkualitas tinggi, untuk jenis Akrapovic dan yoshimura, beberapa varian terbuat dari bahan carbon fiber terbaik dan full stenlis anti karat. Apalagi dibuat dengan sentuhan tangan yang sudah profesional maka tidak heran knalpot ini semakin memikat para pecinta otomotif.

Jual Harga Knalpot Akrapovic Yamaha R25 dan Knalpot Yoshimura Yamaha R25

Buat kalian yang suka dengan knalpot tersebut, Harganya cukup murah dan terjangkau. Knalpot itu dibandrol rata2 1.8 Jt full Systm. dan 950 rb untuk slip on. Nah untuk lebih jelas silahkan simak Knalpotnya dibawha ini.

Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25

Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25 Harga Knalpot Yamaha R25

Semua Jenis Knalpot Yamaha R25 diatas dijual dengan harga mura :
Full System Rp.1.800.000,-
Slip On Rp. 950.000,-

** Untuk Knalpot Jenis pelangi dan Halfblue biaya lebih mahal 150 ribu dari harga diatas.
**Catatan Harga diatas Full System Leher Monel Anti Karat. Untuk Leher Cacing Nambah harga 600 ribu bahan stenlis anti karat.

Itulah Daftar Harga Knalpot Yamaha R25 Lengkap yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini. Knalpt diatas adalah asli buatan purbalingga sehingga dijamin aman dan bagus. Buat kalian yang tertarik dan ingin memesanya silahkan langsung menghubungi kontak kami dibawah ini:

WA: 085219555329
Telpon : 085219555329
Email : Sumatrastar@gmail.com

**untuk pengiriman kami lakukan melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, Pos, Wahana, atau jasa ekspedisi sesuai permintaan konsumen. Free Ongkos Kirim Pulau Jawa, untuk pengiriman ke luar pulau Jawa Ongkir menyesuaikan.

Artikel Terkait :
Download gobis versi 85 Update Gobis Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *