Fake GPS Gojek dan Grab Terbaik 2019

Fake GPS Gojek dan Grab Terbaik 2019 – Saat ini maraknya penggunaan aplikasi Mod Gojek atau apk cloning dari aplikasi gojek yang biasa dipakai untuk mendapatkan orderan sangat umum dikalangan para driver. Sehingga agar aplikasi mod gojek bisa berjalan dengan aman dan lancar diandroid, dibutuhkan beberapa alat tempur pendukung salah satunya adalah aplikasi Fake GPS Gojek dan Grab atau GPS advance Terbaru 2019.

Mungkin sebagian orang banyak yang tidak tau apa itu fake gps. Fake GPS itu sebenarnya adalah aplikasi petunjuk arah yang bisa dimanipulasi sehingga mengelabui konsumen mengenai titik lokasi yang dipesanya. Namun sebenarnya ini sangat dilarang keras oleh perusahaan gojek karena merugikan perusahaan sendiri. Tapi hal ini tetap dilakukan oleh para driver karena merasa aturan gpjek dalam pembagian hasil tidak sesuai dan merugikan para driver.

Diluar dari itu, memang banyak sekali keuntungan ketika orang menggunakan aplikasi fake gps tersebut. Namun ada juga driver yang merasa dirugikan akibat ulah driver yang menggunakan aplikasi ini. Bagaimana kelebihan dan kekurangan Fake GPS Gojek dan Grab tersebut? Berikut ini sudah kami rangkum dan simak untuk kalian semua.

Artikel Terkait:
Ganyda Dark Wine Untuk Mod Gojek Versi 4.1.0

Bagi mereka yang awam dan tidak tau cara menggunaka Aplikasi Hago Fake GPS ini tentu menganggap ini adalah tuyul. Tapi taukah kamu bahwa ketika seseorang menggunakan Fake GPS tersebut, mereka tidak perlu bingung dan antre menunggu konsumen dengan cara standby di mall, atau pinggir jalan trotoar. Justru aplikasi Fake GPS membantu kalian dengan cara yang sangat mudah.

Saat seseorang menggunakan Fake GPS, mereka bisa meletakkan titik lokasi device dimanapun mereka mau. sehingga merek cukup duduk santai dirumah dan menunggu orderan masuk di sekitar titik yang sudah disetting tadi. Namun jika seseorang yang tidak menggunakan Fake GPS Gojek dan Grab, biasanya, mereka harus standby dititik sesuai lokasi android.

Kelebihan menggunakan Aplikasi Hago Fake GPS

Ada beberapa Kelebihan Fake GPS tersebut diantaranya, dapat memanipulasi titik device, mampu menentukan titik sesuai keinginan driver, dapat menambah orderan karena bebas berganti lokasi dna mudah digunakan. Namun aplikasi ini juga tidak luput dari kekurangan. Aplikasi Fake GPS dilarang digunakan Oleh perusahaan gojek karena merugikan, apabila terbukti dapat mengakibatkan akun kita terkena suspend.

Cara Aman menggunakan Fake GPS Tidak Terdeteksi

Tidak perlu bingung jika kalian ingin menggunakan Fake GPS biar aman. Kalian cukup gunakan seperti biasa dan usahakan menemapatkan posisi titik lokasi yang tepat agar tidak terlalu jauh dari lokasi jemput kalian. Sebab jika kalian menjemput dari jarak terlalu jauh bisa saja konsumen lama menunggu dan akhirnya membatalkan pesanan.

Download Aplikasi Hago Fake GPS Gojek grab

untuk mendownload aplikasi tersebut silahkan dicomot melalui link download yang sudah kami sediakan diakhir artikel. Namun ingat link download sudah dipasang safelink sehingga kalian mungkin bingung ketika mendownloadnya. Untuk itu jika kalian tidak ingin bingung bisa menonton Tutorial download di safelink disini. Jangan lupa disubscibe.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Salam satu Aspal.

Link Download Fake GPS Gojek & grab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *