Ciri Ciri Akun Driver Gojek Kena Auto Suspend Permanen

Ciri Ciri Akun Driver Gojek Kena Auto Suspend Permanen – Cara Melihat Akun Gojek Driver Terkena Suspend Sementara Atau Suspend Permanen sangat mudah sekali. Namun meskipun begitu masih banyak yang tidak memahami dan akhirnya stres mikirin order yang tidak masuk setiap hari. Untuk itu penting kita ketahui mengenai Cara mengetahui akun gojek suspend permanen,ciri akun gojek ken suspend, ciri ciri akun gojek kena suspend permanen,akun gojek kena suspend permanen, cara cek akun gojek kena suspend permanen, autosuspend gojek suspend permanen gojek, kriteria pelanggaran gojek, akun grab dibekukan.

Ciri Ciri Akun Driver Gojek Kena Auto Suspend Permanen

Cara mengetahui Akun Gojek Kena Suspen Permanen dan Suspen sementara

Beberapa hal yang harus kamu ketahui ciri-ciri akun Gojek yang mengalami suspen sehingga menyebabkan nihil order atau order kosong yang artinya kalian tidak bisa lagi mendapatkan orderan karena akun sudah di suspenentah itu suspen permanen atau suspen sementara. Berikut ini kriterianya:

1. Pelanggaran Ringan Gojek Online
Pelanggaran ringan ini akan kalian terima apabila melakukan beberapa kesalahan seperti menolak orderan atau cancel orderan 2 kali dalam 1 jam namun bukan cacel dari customer.

2. Pelanggaran Berat Gojek Online
Pelanggaran berat artinya pelanggaran yang sudah tidak bisa ditoleransi karena biasanya merugikan banyak pihak entah itu pihak perusahaan ataupun pihak customer. Pelanggaran berat ini biasanya meliputi :
– Cara membuat Order Fiktif
– Cara menerima orderan yang sama pada hari yang sama juga
– Pelecehan terhadap penumpang

Nah ketika kalian sudah melakukan beberapa pelanggaran diatas masih ada yang tidak tau cara mengetahui ciri ciri akun gojek terkena suspen. Pertama kalian lakukan login pada bagian tarik saldo dan lakukan penarikan seperti biasanya jika saldo sudah mencukupi. Apabilah kalian menemukan tulisan ” Penarikkan Sudah di Proses ” itu artinya akun kalian mash aman dan masih bisa digunakan. Namun jika tulisanya ” akun sekarang tidak aktif ” maka kalian harus mulai evaluasi kesalahan atau pelanggaran apa yang dilakukan.

Artikel Terkait:
Mod Gojek versi 371 All Order Gacor Apk Download
Cara Mudah Root Semua Jenis Android Tanpa PC Terbaru

Cara lain kalian bisa keluar terlebih dahulu dari aplikasi gojek, kemudian login kembali dengan email dan nomor handphone yang sama. Jika pada saat masuk kalian tidak terjadi masalah maka akun kalian sudah dipastikan aman. Namun sebaliknya jika login kalian menemui “jaringan error atau can’t autent your accoun” maka akun gojek kalian sudah terkena suspend.

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan buat kalian yang mau mendowload Mod gojek Versi 371 bisa comot pada link download dibawah ini. Semoga bemanfaat dan jangan lupa share.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *