Cara setting Lokasi Palsu Gojek dan Grab Uber 2018

Cara setting Lokasi Palsu Gojek dan Grab Uber Agar tidak terdeteksi di Aplikasi Transportasi Online Gojek GRAB UBER sangat mudah. Mengingat banyaknya permintaan user dalam beberapa tutorial yang tentu saja ini merupakan PR bagi admin sendiri untuk membantu mereka salah satu nya adalah Tutorial Setting Lokasi Palsu. Sebenarnya cara ini tiaklah susah asalkan kita sudah memiliki alat tempurnya dan pastinya sudah niat hehe.

Sebelum kita membahas mengenai Cara Menyembunyikan Lokasi Palsu Gojek tersebut, kami ingin membahas juga tentang cara menyembunyikan lokasi palsu tanpa root. Karena banyak juga yang bertanya mengenai hal tersebut. untuk kita ketahui, pada dasarnya aplikasi yang digunakan untuk jalan hitam atau mengelabui Sistem gojek, tentu dalam beberapa kasus mereka tidak akan mengunggah aplikasi tersebut ke plystore karena aplikasi semacam ini akan terdeteksi tidak aman oleh google. sehingga aplikasi ini dijual atau dipasarkan melalui website saja nah biasanya hanya bisa digunakan untuk android yang sudah diroot. Bicara mengenai Android yang sudah di root. Apa bedanya android yang belum diroot dan sesudah diroot?

Android yang sudah diroot dan belum diroot sangat jelas perbedaanya. untuk Android yang belum diroot, artinya sistem yang terdapat didalamnya masih bawaan pabrik. atau sudah memenuhi standard sehingga memiliki keamanan tingkat tinggi. Jadi Aplikasi sembarang atau untuk mengelabui sistem gojek misalnya tentu tidak akan bisa diinstall di android yang belum di root. Misalnya bisa diinstall biasanya tidak dapat berjalan dengan baik atau eror. Sedangkan Android yang sudah diroot, berarti
android tersebut sudah merubah sistem bawaan pabrik dimana kita akan bebas menginstall aplikasi apa saja dan tidak akan terdeteksi virus atau maleware. Saya rasa cukup jelas perbedaanya.

Kembali ke cara menyembunyikan mock location atau lokasi tiruan pada Gojek Online. beberapa Alat tempur yang harus kamu siapkan adalah Aplikasi Mock Mock location dan Fake GPS. Cara ini sudah kami uji coba sendiri dan hasilnya work. Namun yang perlu kalian ketahui adalah keberhasilan dalam menggunakan aplikasi ini tergantung cara dan kberuntungan kita sendiri yang pasti aplikasi yang sudah kami gunakan tersebut sangat Work dan Gacor untuk Gojek Online. untuk itu bisa kalian simak Fake Gps Tanpa Root Buat Gojek Tergacor berikut ini.

Cara Menyembunyikan Lokasi Palsu Tanpa Root

Install dulu aplikasi Xinstaller atau Xposed instaler disini . Langkah berikutnya adalah menginstall mock mock location

1. Pertama Buka Xposed Installernya Kemudian Klik Download

1 spoof lokasi terdeteksi

2. Kemudian Klik Loop / Simbol Searching lalu ketik mock mock location

2 menyembunyikan lokasi palsu tanpa root

3. Silahkan Install Mock Location terlebih dahulu

3 cara menyembunyikan lokasi palsu

4. Setelah Install Mock Mock Location geser Kembali ke Xposed Installer

4 cara menyembunyikan mock location

5. Kemudian klik modul dan beri cek list pada Mock Mock Location

5 cara menyembunyikan lokasi palsu tanpa root

6. Lalu Klik Mock mock locationnya dan Klik add app tambahkan aplikasi yang ingin di bypass untuk setting lokasi palsu agar tidak di deteksi. (Gojek Grab & Uber )

6 cara mengaktifkan fake gps tanpa mengaktifkan lokasi palsu

7. Buka Opsi pengembang dan Aktifkan lokasi palsu

7 fake gps tanpa root buat gojek

8.Sekarang setting lokasi palsu tidak terdeteksi di Aplikasi Gojek Grab & Uber bisa di buka.

8 fake gps tidak terdeteksi

Selamat Mencoba
Sekarang apabila kamu login maka Applikasi Gojek Grab & Uber tidak akan keluar notifikasi dan hebatnya lagi Lokasi Palsu Terdeteksi tidak keluar. Demikianlah informasi mengenai cara mengaktifkan fake gps tanpa mengaktifkan lokasi palsu yang dapat kami bagikan untuk anda. untuk video lengkapnya bisa kamu lihat tutorial youtube berikut ini.

Kunjungi dan Subscribe juga channel admin yaa barangkali ada pertanyaan di bawah ini:
Channel Youtube Admin

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *