Cara Root Android Driver Gojek dan Grab Gacor

Salam satu aspal dan salam sejahterah untuk kita semua. Jika selama ini admin membagikan berbagai macam Mod Gojek Terbaru untuk kalian semua, tentu dari banyaknya mod gojek yang sudah admin bagikan akan bisa berjalan pada android yang sudah diroot. nah barangkali sahabt gojek ada yang belum mengerti bagaimana cara root android untuk Driver Gojek dan Grab Tergacor saat ini? silahkan simak Informasinya berikut ini.

Cara Root Android Mudah

Admin akan selalu berbagi tentang bagaimana para driver bisa dengan mudah memahami aplikasi dan cara penggunaanya agar nanti tidak adalagi pertanyaan bagaimana cara root android atau kenapa aplikasi mod gojek tidak bisa berjalan di android kalian.

Dalam melakukan root biasanya dilakukan oleh orang yang profesional dan pastinya sudah memahami tentang IT, tidak seperti kita orang yang masih awam mengenai teknologi. Namun kalian tidak usah khawatir, disini admin akan membagikan Cara Cepat Root Android Dengan Mudah untuk kalian semua.

Dalam kasusnya ketika seseorang melakukan root pada androidnya khusus bagi yang belum faham atau masih coba-coba kemungkinan hal terburuknya adalah android mereka mengalami Matot alias mati total. itu adalah kemungkinan terburuk yang biasa ditemui namun yang paling ringan adalah android mereka mengalami eror. Tapi bukan berarti tidak bisa diperbaiki. untuk itu silahkan simak baik-baik Cara Mudah Root Android berikut ini.

Siapkan terlebih dahulu alat tempurnya yang sudah admin share dibawah ini.
1. Supersu
2. Dotmod
3. Expose Intaler
4. Frameroot

Sebagai informasi tambahan, kamu bisa juga mendownload Apk Pendukung yakni aplikasi Fake GPS yang mana berfungsi untuk memberikan keakuratan lokasi serta pemalsuan lokasi kita. Agar bisa digunakan kalian dapat melengkapinya dengan menginstall lucky patcher, setelah itu download fake my gps, BSH, heartbeat, satpoll app. Dll.

Root Android Driver Gojek dan Grave Terbaru 2018

Pada kesempatan kali ini admin akan membagika caranya menggunakan Hp saja, beberapa orang biasanya menggunakan komputer, namun biasanya akan memakan waktu lebih lama, serta alat tempur yang disiapkan juga harus lebih lengkap. untuk itu silahkan simak Cara Root Android Driver Gojek dan Grab, Cara Root Android Driver Gojek dan Grab biar tambah gacor, mod gojek, mod grab,alat tempur gojek, alat tempur grab, cara root android, mod gojek 331, cara memasang twrp,gojek, grab, gojek apk, mod gojek versi 330.

  1. langkah pertama adalah mendownload aplikasi framaroot terlebih dahulu dan masukan ke kartu memory yang kosong dan pastikan ruang penyimpanan memori eksternal tersebut minimal 4Gb.
  2. Selanjutnya kamu bisa setting oknow source nya dalam keadaan tercentang agar dalam posisi aktif
  3. Agar tidak susah kamu bisa menginstall astro file manager yang dapat kamu temukan di google.
  4. kemudian aktifkan aplikasi framaroot serta ikuti langkah-langkanya sehingga perangkat bisa cocok dengan aplikasi tersebut.
  5. Dalam posisi ini kalian bisa menunggu sampai selesai, tentu ini akan memakan waktu beberapa menit, hingga ini selesai dan restart dengan sendirinya.
  6. selanjutnya kalian bisa langsung memasang supersu dan dotmod yang sudah didownload tadi.
  7. terakhir silahkan pasang expose instaler dan alat tempur yang lainnya.

Ingat bagi kalian yang sudah berhasil mengroot androidnya jangan lupa berbagi kepada teman-teman gojek yang lain biar mereka merasakan juga nikmatnya menggunakan aplikasi mod gojek dengan bebas tanpa ketahuan.

Kunjungi dan Subscribe juga channel admin yaa barangkali ada pertanyaan di bawah ini:
Channel Youtube Admin

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan terus ikuti web kami agar admin enak berbagi ilmu kepada teman-teman sekalian.

Artikel terkait
Mod Gojek Gacor V.331 Gratis Tanpa Bayar

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *