Cara Mengatasi Akun Grab Tidak Dapat Orderan

Cara Mengatasi Akun Grab Gagu Tidak Dapat Orderan – Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips mengatasi akun grabbike gagu atau tuli tidak mendapatkkan orderan atau susah mendapatkkan orderan sehingga kita sebagai driver awam agak kecewa karena tanpa tau sebab yang jelas tiba-tiba orderan sepi. Untuk itu baca terus artikel ini sampai habis mengenai cara setting akun grab biar gacor.

Cara Mengatasi Akun Grab Gagu Tidak Dapat Orderan

Mengingat banyaknya persaingan taksi online atau sering di sebut grab, memungkinkan pendapatan kadang naik dan turun. Hal ini tentu normal saja, namun apa jadinya jika dalam sehari biasanya bisa mendapat 20 orderan tapi sekarang hanya 3 order saja. Mungkin ini sangat mengganggu buat sahabat sekalian. Maka dari itu admin akan membagikan tips cara setting akun grab gacor Tanpa Root.

ada dua cara Setting Android Untuk Grab Agar Gacor yakni dengan cara root dan Non Root. Tapi sebelum itu perlu kalian ketahui bahwa syarat untuk settingnya pertama android kalian harus memiliki spesifikasi yang lumayan. Cara Cek Spesifikasi android cukup mudah yakni masuk ke pengaturan dan pilih menu paling akhir biasanya ada about atau tentang. Disana bisa kalian pastikan Spesifikasi HP untuk Akun Grab yang cocok adalah sebagai berikut:

Android minimal menggunakkan Os 4.4 Atau Jelly Bean
Mempunyai Ram 2 Gb dengan memori internal 16 GB
Batre yang cukup besar minimal 2500 mah
Semua aplikasi yang berhubungan dengan penggunaan aplikasi Grab harus sudah update semua seperti Google Maps, Google Earth, Google Setting.

Cara Setting Android Akun Grabbike dan Grabcar Biar Gacor Terbaru 2018

Jika sudah kalian pastikan Spesifikasinya sudah sesuai dengan yang tadi saya bilang maka untuk Cara Setting Android buat Akun Grab Biar Gacor silahkan simak informasinya dibawah ini.

1. Cara Non Root
Untuk menggunakan cara ini cukup mudah dan aman karena tidak berbahaya dan beresiko, yakni dengan mendownload Heartbeat dan Pingstool di playstore kemudian setting seperti biasa.

2. Setting Akun Grab Cara Root
Ini adalah salah satu cara yang paling sensitif alias sedikit gegabah. karena system kerjanya yakni melakukan manipulasi lokasi atau lokasi palsu sehingga meskipun kita tetap di titik yang berbeda dari konsumen namun dengan setting titik lokasi yang sudah kita atur konsumen dari jarak yang jauh dari kita tetap akan order pada kita. Namun resikonya cukup berat jika ketahuan. Nah untuk menggunakan cara ini kalian harus memastikan bahwa android kalian sudah diroot dan komponen atau alat tempur yang perlu kalian siapkan adalah king root atau Supersu setelah itu kalian para driver juga harus melengkapi aplikasi pendukung seperti xpose instaler, dotmod, lucky patcher dan fake Gps. Selanjutnya kalian bisa Download Mod Grab Versi Terbaru 2018 disini

Karena banyak dari sahabat driver sekalian yang mencari informasi mengenai cara setting akun grab biar gacor, cara setting akun grab gacor, Grab Gacor, grab gacor 2018, grab gacor apk, grab gacor no root, grab gacor root, grab gacor tanpa root, grab gacor terbaru, grab gacor versi, mod grab, mod grab 2018, mod grab 5.33.1, mod grab 5.35, mod grab 5.37, mod grab 5.39, mod grab driver terbaru 2018, mod grab gacor, mod grab penumpang, mod grabcar. Maka admin akan mengupdatenya setiap hari untuk itu kalian bisa kunjungi terus web admin dan untuk melihat videonya silahkan klik Channel admin dan jangan lupa subscrib agar admin semangat berbagi dan update informasi mengenai Grab dan Gojek Setiap hari.

Artikel Terkait:
Mod Gojek Khusus Gofood Versi v380 Tergacor Update Juli 2018

Mungkin hanya itu saja informasi mengenai Cara Mengatasi Akun Grab sepi Orderan. Namun ada beberapa faktor lain yang harus kalian perhatikan misalnya, melewatkan beberapa orderan dan kurang aktif mencari konsumen. Untuk itu jadilah driver yang rajin agar akun kalian tetap baik di system grab.

Demikianlah yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Salam satu aspal.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *