Cara Memasang Fake GPS Tuyul Gojek

Cara Memasang Fake GPS, Tuyul Gojek, dan Tidak terdeteksi– CARA Masang Aplikasi TUYUL OJEK ONLINE untuk GOJEK, UBER, GRAB dengan FAKE GPS Agar Penghasilannya Bertambah adalah salah satu informasi yang paling banyak dicari oleh sahhabat gojek tanah air. Aplikasi Tuyul Gojek atau fake GPS atau GPS advance adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengelabui driver gojek yang lain dengan memanipulasi lokasi kita sehingga ketika aplikasi gojek mencari driver untuk penumpang maka kita akan menjadi saran utama oleh aplikasi.

Cara Memasang Fake GPS

Namun dari sekian banyak yang menggunakan tuyul ada juga yang tidak, Sehingga bagi mereka yang tidak menggunakan tuyul gojek kadang merasa dirugikan oleh mareka yang menggunakanya. Disini admin hanya berbagi informasi saja. Hal ini tidak semata-mata mengajari kalian untuk berbuat kriminal karena apapun yang terjadi resiko ditanggung kalian sendiri.

untuk mendapatkan aplikasi ini kalian harus mendownload apknya yang bernama GPS advance dan Aplikasi tuyul dan beberapa alat tempur lainya agar aplikasi bisa berjalan dengan baik. Syarat mutlak yang harus kalian penuhi jika ingin menggunakan aplikasi tuyul pastikan android kalian sudah dilakukan root terlebih dahulu. Agar bisa menjalankan aplikasi dengan baik. untuk semua alat tempur sudah admin bagikan pada link yang ada di akhir artikel ini. Langsung saja kepembahasan.

Link Download Fake GPS atau Cara Memasang Fake GPS Terbaru

Yang harus kalian ketahui sebelum kalian mengaktifkan lokasi palsu sebaiknya kalian download terlebih dahulu aplikasi exposed installer. karena ada beberapa pertanyaan yang sering muncul seperti “Abang Kalo cuma Setting Fake GPS ga perlu ribet-ribet Install Xposed Installer tinggal Download aja aplikasi Fake GPS dan Setting”.

sejatinya tanpa Xposed dan modul Kita masih bisa memalsukan pengaturan GPS, namun kita bisa terdeteksi telah mengaktifkan lokasi palsu, misalnya pada APLIKASI GO of the driver, kalau tidak percaya coba aja sobat lakukan tanpa menggunakan exposed installer pastiterdeteksi.

tutorial ini sangat Aman bahkan saking amanya kita tidak akan terdeteksi karena mengaktifkan lokasi palsu, Root sekalipun tidak terdeteksi dan gunakan Fake GPS nya mendekati dengan Orang normal, bahkan dalam hitungan detikpun kita bisa pindah lokasi tanpa bisa dijangkau oleh pengguna gojek yang lain.

Artikel Terkait:
Cara Mendapatkan Order Gojek Banyak Terbaru 2018
Mod Gojek versi 371 All Order Gacor Apk Download

karena banyaknya dari sahabat gojek yang mencari kata kunci seperti Aplikasi tuyul gojek apk,tuyul gojek gacor,apk tuyul gacor gojek,download aplikasi tuyul grabbike,download tuyul apk gacor,aplikasi anti tuyul gojek,cara pasang tuyul tanpa root,tuyul yg paling gacor,aplikasi oprekan gojek terbaru,tuyul gojek gacor,aplikasi anti tuyul gojek,apk tuyul gacor gojek,download apk tuyul gojek,pasang tuyul tanpa root gojek, Mod gojek, GPS Advance Terbaru 2018, Fakse GPS Terbaru dan Aplikasi Yuyul Gojek Paling Ampuh. Untuk itu terus update web admin agar admin semangat berbagi buat kalian semua. GPS advance tanpa root.

Cara Pemasangan Fake GPS Lokasi Palsu Tuyul agar tidak Terdeteksi

1. Silahkan kalian install terlebih dahulu Xposed Installer silahkan sesuiakan dengan Android Os (HP wajib Root) sobat bisa download di Google Drive saya lengkap disana

2. Jika sudah didownload dan diinstall, silahkan buka aplikasinya dan biasanya akan tampil seperti berikut ini

Cara Memasang Fake GPS Tuyul Gojek

3. kemudian silahkan klik pilihan Framework biasanya di beri warna merah.

4. lihat ke 2 menu app_process dan XposedBridge.jar statusnya masih – alias tidak aktif selanjutnya kalian klik install update.

5. Pastikan superuser/supersu sudah diizinkan sebab apliaksi akan memasang framework pada system android kamu.

6. selanjutnya dengan sendirinya aplikasi akan menginstall dan setelah selesai biasanya akan ada permintaan untuk merestart hp kamu.

Cara Memasang Fake GPS Tuyul Gojek

7. Jika Android kalian sudah di nyalakan ulang biasanya pada bagian framework yang tadinya berwarnah merah akan berubah menjadi hijau. Itu artinya pemasangan framework sudah berhasil.

8. Selanjutnya slahkan pindah ke TAB module dan cari dotMod. Selanjtnya Klik Version kemudian Download/Install silahkan aktifkan di menu Modul pada Xposed Installer.

Cara Memasang Fake GPS Tuyul Gojek

9. Silahkan Setting Seperti pada gambar berikut. Hide root — > Menyembunyikan status Root , Hide Mock Location –> Menyembunyikan bahwa kita mengaktifkan Lokasi Palsu

Cara Memasang Fake GPS Tuyul Gojek

10. jika semua settingan diatas sudah kalian lakukan sesuai prosedur yang saya bagikan selanjutny anda sudah bisa menginstall aplikasi Fake GPS. Disini saya asumsikan kalian sudah Install aplikasi BSH maps nya dan akan setting lokasi saya di mana mau Titik / simpan

11. Jangan lupa AKtifkan menu Allow Mock location di menu developer options allow mock location persis seperti gambar dibawah ini.

Cara Memasang Fake GPS Tuyul Gojek

 

12. Selanjunya anda sudah bisa menentukan titik lokasi mana yang akan anda raup konsumenya. seperti gambar dibawah ini admin contoh yang menggunakan BSH Maps. seperti berikut ini titik yang ditentukan misalnya di istanah mardeka.

Cara Memasang Fake GPS Tuyul Gojek

catatan :
Lokasi palsu ini dapat di gunakan untuk Aplikasi Gojek driver agar kita dapat menyimpan titik di daerah yang ramai orderan alias supaya Gacor Tuyulnya
Bisa juga di pakai untuk membohongi teman agar kamu terdeteksi bukan di posisi saat anda berada sekarang, tapi di lokasi yang anda ingin setting
Gunakan dengan Bijak tutorial ini jangan di pakai untuk Hal yang tidak baik, sebagaimana yang saya tuliskan di atas pertama kali bahwa ini adalah untuk pengetahuan saja.

Aplikasi bisa kalian download pada link dibawah ini:
Download GPS advance Versi terbaru
Download Exposed Installer Lengkap

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *