Cara Install TWRP Oppo A71 Untuk Gojek Tanpa PC

Cara Install TWRP Oppo A71 Untuk Gojek Tanpa PC – Salam sahabt gojek tanah air kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Tutorial Install TWRP Oppo A71 Untuk Gojek. Aplikasi TWRP adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk backup data baisanya aplikasi ini banyak dipakai saat akan melakukan custom room, rooting, install exposed, dan lain sebagainya. Biasanya untuk para Driver yang ingin melakukan rooting pandroid tentu tidak bisa lepas dari aplikasi TWRP tersebut.

Sesuai Judul Cara Install TWRP Oppo A71. Kenapa saya membuau tutprial ini? Karen banyak dari para driver gojek yang menggunakan Oppo A71 sebagai alat tempur saat mencari order gojek. Oleh karena itu kami bantu dengan memberikan tutorial yang paling gampang untuk kalian semua fahami. Sebenarnya pada aplikasi yang terdapat di Oppo A71 sudah ada fitur backup standard bawaan. Akan tetapi karena keterbatasan fitur pada recovery bawaan A71 maka tidak heran banyak yang memilih menggunakan aplikasi TWRP tersebut.

Artikel Terkait:
Cara Membuat HP Gojek Jadi Gacor Terbaru 2019

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi TWRP Untuk Oppo A71 tersebut juga tidak bisa sembarang. Karena jika salah dalam mengoperasikanya, mengakibatkan android Oppo A71 kalian terformat dan tentu saja andorid kalian harus di flash ulang. Untuk itu ikuti cara aman yang akan kami bahas pad artikel ini. Baik Langsung saja silahkan kalian download aplikasi TWRP tersebut pada link di akhir artikel ini.

Cara Install TWRP Recovery Untuk Oppo A71 Tanpa PC

  • Pertama silahkan Ganti Nama file download tersebut unsigned_twrp_oppo-a71_temp.zip dengan nama update.zip Lalu letakkan di SDCARD jangan di dalam folder apapun. Letakkan aja diluar.
  • Lalu kalian Pindahkan file signed_twrp_oppo-a71.zip kedalam /sdcard/signed_twrp_oppo-a71.zip
  • Setelah itu matikan android kalian, lalu hidupkan kembali dengan menekan tombol Poer+Volume Up secara bersamaan. Kemudin Pilih menu Update. Pada tahap ini android kalian akan mendeteksi file tadi yang ada di SD card. Jangan lakukan apapun selama pencarian,\
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan ke menu TWRP recovery temporary. Kemudian pilih install zip from SD card.Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi custom recovery permanent TWRP selesai
  • Jika sudah selesai Matikan Oppo A71, lalu nyalakan kembali dengan menekan tombol power + Volume up secara bersamaan. Perhatikan jika sudah muncul TWRP Recovery dilayar Oppo A71 itu artinya kamu sudah berhasil.

Demikianla informasi yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua khususnya yang mencari Cara Install TWRP OppoA71 Tanpa PC. Link download dibawah ini:

DOWNLOAD unsigned_twrp_oppo-a71_temp.zip (28Mb)
DOWNLOAD signed_twrp_oppo-a71.zip (36Mb)

1 Comment
  1. 2 months ago
    Unknown

    Linknya gak bisa di klik, artikel coas anjiirr..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *