Cara Cek Resi Grab Lewat Fitur Share My Rides

Cara Cek Resi Grab Lewat Fitur Share My Rides – Seperti kita ketahui bahwa saat ini perkembangan Grab sangat cepat kemajuanya. Tidak hanya sekedar menawarkan jasa grabike atau grab car, tetapi juga jasa pengiriman melalui grabexpress. Tentu beberapa orang masih belum tau mengenai jasa pengiriman ini. Tapi tidak sedikit juga yang sudah menggunakanya. Namun beberapa kendala bagi mereka yang baru menggunakan layanan ini banyak yang masih bingung Cara Cek Resi Grab dengan Mudah. Untuk itu simak informainya berikut ini.

Sebelum lanjut pada pembahasan, penting kita ketahui bahwa grab saat ini jga sudah memperlkenal banyak jasa layanan mereka seperti GrabTaxi, GrabExpress, GrabFresh, GrabFood, GrabCar, GrabBike dan Grab For Bussines. Kembali kepembahasan yakni mengenai GrabExpress. Sebagai layanan berupa kurir yang berebasis aplikasi, Grabexpress menawarkan kecepatan dan keamanan demi menjaga kepuasan konsumen.

Artikel Terkait:
Kumpulan Mod Gojek Gacor Dijamin Cepat Dapat Order Terbaru 2019

Jika kalian membuka penjualan olnline disuatu daerah tentu saja menggunakanlayanan GrabExpress ini adalah pilihan sebab layanan ini memiliki kelebihan pengantaran barang yang tepat waktu dan saat itu juga langsung sampai Online 24 jam. Karena kualitas kecepatan dan keamanan dalam hal layanan GrabExpress telah menerima penghargaan. Sehingga tidak diragukan lagi masalah pelayananya.

Ada beberapa Kelebihan GrabExpress diantaranya proses pengiriman lebih cepat. Semua bentuk barang apapun bisa diantar dan dikirim hari itu juga serta tiiba dilokasi hari itu juga. Ini menjadi sebuah kepercayaan bagi konsumen. Tidak hanya itu ketika menggunakan GrabExpress kita akan mendapatkan jasa pengiriman yang terjamin artinya kalian bisa memantau lokasi barang saat itu melalui resi dan sudah otomatis terasuransi sampai 10 juta kemudian kalian bisa langsung meliat daftar barang tersebut melalui halaman FAQ. Terakhir Biaya yang sangat ekonomis. Hanya dengan 15 ribu kalian bisa mengirim kemanapun untuk harga tergantung jenis barangnya.

Biasanyan Daftar Tarif GrabExpress rata-rata untuk perkilometernya yakni Rp.15.000,- sedangkan untuk tarif sepanjang hari biasanya cuma Rp.2500,- saja dan ini hanya berlaku dari jam 00:00 sampai 00:00 WIB. Cukup murah bukan? Sehingga tidak ada salahnya jika kalian menggunakan jasa ini. sebagai catatan tarif tersebut hanya berlaku pada daerah jabodetabek.

Bagikalian yang masih awam Cara menggunakan GrabExpress cukup mudah sebenarnya. Pertama silahkan lakukan pemesanan GrabExpress melalui aplikasi Grab terlebih dahulu, kemudian masukkan semua data penerima paket selanjutnya anda akan mendapatkan driver yang paling dekat di sekitar anda. Jika sudah ketemu dengan Biker nya silahkan konfirmasi terlebih dahulu terakhir biasanya anda akan mendapatkan resinya. Silahkan diccek menggunakan fitur share My Riders.

Cara Cek Resi GrabExpress Pada Aplikasi Grab

  1. Pastikan barang sudah dikirim atau dalam perjalanan
  2. Buka aplikasi Grab
  3. Geser cari bagian info kurir
  4. Pilih Share my ride yang adal logo nya
  5. Pilih Tracking kiriman lewat map
  6. Kamu akan ttau lokasi paket tersebut
  7. Selesai

Demikianlah informasi mengenai Cara Cek Resi GrabExpress. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua. Jika ingin mendownload Apk Grab tersebut bisa langsung klik link dibawa ini.

Download Apk GrabExpress Terbaru 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *